Minggu, 27 Mei 2018

Ingin Berkemah Mewah di Antartika? Harganya Mahal Banget

Maukah kamu menghabiskan $80.000 Dollar Amerika Serikat hanya untuk berlibur mewah ke antartika? Dengan harga semahal ini per orangnya, tentunya banyak yang berpikir kembali.

Tapi, apakah kamu mengetahui fasilitas apa saja yang ditawarkan? Jujur fasilitasnya sangat banyak dan semua berkesan sangat mewah.

pods mewah
oleh White Dessert


Berkemah Seharga $80.000 Per Minggu

Pertama, kamu akan dijemput dengan jet pribadi, sesampainya di sana kamu bisa menempati semacam resort atau kelas atasnya dari hotel, tentunya dikomposisikan dengan kemewahan.

"Berkemah di sini sama halnya seperti berkemah di mars ataupun bulan," kata Robyn Woodhead, co-founder dari Luxury Lodge di Antartika.

kamar mandi pods
white dessert

Pods yang telah disediakan untuk bermalam di sana terkesan eksklusif, semua yang dibutuhkan layaknya di rumah ada di sini semua.

Mereka menyebut perkemahan ini 'mewah' bukan karena tanpa alasan, melainkan mereka sudah menawarkan fitur yang sangat eksklusif, tidak bisa didapat dimana pun, dilansir oleh perusahaan yang mengadakan perjalanan ini yaitu, White Dessert.

Siapa kira-kira yang mau untuk melakukan perkemahan ini? Banyak para miliuner muda generasi milenial yang telah berkemah mewah.

Tapi ada satu hal yang menarik, Prince Harry dan juga Buzz Aldrin pernah mengikuti petualangan ini. Prince Harry adalah Pangeran Britania Raya juga Buzz Aldrin merupakan salah satu orang pertama yang menginjakkan kakinya ke bulan bersama Neil Armstrong.

Kembali lagi membicarakan soal pods tempat tinggalnya, podsnya terlihat selayaknya berkemah di luar angkasa — Di planet lain.

pinguin di antartika
dok: white dessert

Aktivitas apa saja yang ditawarkan? Memanjat es, bermain ski, trekking atau mendaki, bermain ski layangan, lalu terbang mengelilingi kutub selatan, dan yang paling menyenangkan adalah bermain bersama 6000 Pinguin Antartika.

Sungguh menakjubkan tapi sayangnya harga sudah terkatup sangat tinggi, ya mungkin bagi kalian yang mempunyai kantong Rp 200 juta rupiah atau lebih, bisa dipertimbangkan untuk liburan ke sini selama seminggu, dijamin tidak akan menyesal deh!

Artikel Terkait

Tertarik dengan hal-hal misteri dan astronomi
vi veri universum vivus vici
By the power of truth, I, while living, have conquered the universe.

gunakan formulir komentar dengan bijak, jangan promosi tanpa seizin owner
EmoticonEmoticon